Reset Password

IDR 0 to IDR 1.000.000

Pencarian Lanjutan

IDR 0 to IDR 1.000.000

Hasil perncarian kamu
November 2, 2019

Antara Jodoh dan Pendakian

Jodoh akan datang di waktu dan kesempatan yang tepat, jadi buat Kamu yang masih jomblo, bersabarlah!

Kalau Kamu bilang pendaki gunung itu calon-calon jomblo abadi, duh Kamu pasti nggak tahu semenawan apa mereka-mereka ini. Nggak cuma menawan, mereka juga punya cara buat jadi romantis dengan cara mereka sendiri.

Melakukan perjalanan memang menjadi alternatif sebagai salah satu cara untuk melepas penat atau refreshing. Jalan-jalan juga tidak sedikit digunakan beberapa orang sebegai obat galau. Yang merasa pernah galau jangan nyengir-nyengir sendiri ya. Ntar dibilang gila lagi?.

Well.. Sering mungkin kita dengar beberapa cerita bahkan teman kita sendiri, mereka mendapatkan jodoh dari sebuah perjalanan salah satunya mendaki gunung. Bagi beberapa kaum hawa, cowok yang naik gunung itu bisa dibilang keren, gak cuma bisa survive di kota tapi juga di alam liar dan memiliki kondisi fisik yang lebih baik ketimbang mereka yang jarang melakukan olah raga khususnya kegiatan di alam bebas.

Nah, bagi anda yang masih nge Jomblo, tidak salahnya mencoba mendaki gunung, karena selain bisa membuat fisik kita terlatih siapa tahu anda juga mendapatkan Jodoh di gunung. Gak usah jauh-jauh, yang saat ini mengisi hati Penulis juga didapatkan dari sebuah perjalanan mendaki gunung. Ecieee… 😀

Tapi jangan jadikan Jodoh sebagai alasan utama yang memotivasi mendaki gunung ya, karena nanti jika anda tidak mendapatkan jodoh, dikhawatirkan anda gak turun-turun lagi dari gunung?, hahahaha..

Anggap saja Jodoh itu didaftar paling utama dari Bonus mendaki gunung. Lah sama aja ya? wkwkwkwk.. udah gak usah banyak teori dan omdo (omong doank), pergilah ke gunung dan temukan  jawabannya. Disarankan jangan melakukan pendakian seorang diri ya guys. Karena jika anda melakukan perjalanan seorang diri, itu keliatan banget pengen nyari jodohnya.

Sebagai masukan dari penulis, sebelum anda mencoba mendaki gunung, latihlah terlebih dahulu fisik anda, seperti lari-lari kecil atau bisa juga lari dari kenyataan wkwkwkwk… Yaudah pegel rahang ketawa mulu. Udah dulu ya artikel kali ini, semoga bisa memotivasi.

Salam Lestari 🙂


Referensi artikel :

https://www.sabarlahdiriku.com/lDx5lj8d/yakinlah-akan-datang-seseorang-diwaktu-dengan-cara-yang-tepat/
http://jalanjalan.in/2018/01/28/mendapatkan-jodoh-sewaktu-mendaki-gunung/

Kategori: Uncategorized
Share

One thought on “Antara Jodoh dan Pendakian

  • Aku
    on November 2, 2019

    Kerennn broo 😁

    Balas

Balas

Tenang bro, email kamu ga akan di pulikasi.